Senin, 02 Maret 2015

Puisi Corner

Halo bloggers! How's life? I hope we have happy life :)

Saatnya kita puisi corner. Jadi puisi corner itu adalah waktu dimana mimin akan share puisi karangan mimin :)
Actually, aku suka banget bikin puisi dan ngebacainnya. Dulu, pas kelas 2 SMA aku pernah ditunjuk untuk ngisi acara pensi SMA aku, ya so pasti bacain puisi karangan aku. Itu pengalaman yang yaa lumayan lah buat pembuat puisi amatiran seperti aku hehe.

Puisi itu adalah curahan isi hati, pengalaman, atau fenomena yang ada di dalam kehidupan sang pembuatnya.
Buat aku sendiri puisi itu salah satu cara aku buat mengungkapkan isi hati aku. Yaaa gimana ga ngungkapin perasaan, gue sering banget kalo bikin puisi tuh sambil nangis, ketawa sendiri, marah sendiri, kesel sendiri hehe pokoknya seru abis deh buat puisi. Jadi, kalo kalian lagi galau daripada marah-marah banting piring mending di salurin dengan membuat puisi, lebih bermanfaat juga karena siapa tahu suatu saat nanti kamu dapet penghargaan dari puisi kamu yang jadi puisi paling galau se Indonesia raya hehe :D

Okee, here we goooo, puisi ciptaan aku... Semoga kalian suka yaaa :)

Waiting A Thousand Years
   Aku menunggumu di setiap detiknya waktu
      Di setiap menitnya waktu
      Dan di setiap perihnya waktu
      Kau tahu mengapa?
      Hanya ada satu alasan
          Menunggumu itu memang sulit
          Tetapi aku menyadari bahwa lebih sulit 
           mencintai seseorang dalam diam
           menyayangi seseorang dalam hubungan yang sederhana 
           dan merindukan seseorang di setiap dingin heningnya malam
      Kau...
      Kau lakukan itu semua untukku dulu 
      Maafkan aku jika pada saat itu aku belum menyadarinya 
      Tapi...
      Kini aku...
      Aku memulai mencintai, menyayangi, dan merindukan seperti yang kau lakukan untukku
      Terimakasih, kau telah melakukan untukku sampai sekarang dengan tidak menguranginya
      sedikitpun 
      Untuk itu aku masih menunggu.. 

Jakarta, 18 Juni 2012
-rringgilpratiwi-    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar